Minggu, 16 November 2014

Peluang Bisnis Online Sambil Ngopi Di rumah “Forex”



Peluang Bisnis OnlineSambil Ngopi Di rumah “Forex”. Sebelum kita masuk ke Topik, perlu saya ingatkan, saya ini bukan seorang marketing sebuah perusahaan forex atau broker tertentu. Saya menulis ini karena saya mau share sebuah informasi tentang bisnis online yag sudah popular sejak 2009 ini. Yah ini adalah bisnis trading dimana Profit sejalan dengan risiko, dimana jika anda untung 20 juta anda juga bisa rugi 20 juta. Tapi tunggu, berarti hanya bisnis tutup lubang gali lubang dong? Hehehe, bisa jadi ! bisa jadi dalam hal ini jika anda belum memahami bagaimana cara meminimalkan risiko dalam bertrading.

Dalam Hal Trading, anda harus menguasai Mental anda sendiri, setelah itu anda harus menguasai manajemen keuangan, yang ketiga anda harus pandai menganalisa pergerakan pasangan mata uang tertentu. Tapi anda tidak perlu risau dengan hal yang ketiga, karena factor penentu keberhasilan adalah manejemen psikologi dan manajemen keuangan.

Dalam trading forex anda pastinya tidak mau terjun jika anda belum mengenal medannya seperti apa kan? Ini bisnis menjanjikan sekaligus mematian! Saya tidak mau berbicara manis disini, tapi trader pemula yang langsung menginvestasikan uangnya disini pasti akan out hehehe , dalam forex ada yang namanya virtual money, apa itu virtual money?? Virtual money adalah sebuah uang bohongan yang bisa anda gunakan untuk latihan cara trading yang benar, sebenarnya banyak sekali yang harus di bahas mengenai forex, tapi di sini saya kan menulis garis besarnya saja, kalau ada waktu saya akan menulis tentang broker-broker mana yang memang sudah bagus untuk bermain trading, atau malah mungkin saya akan share tentang broker yang memberikan modal Cuma-Cuma untuk anda trading! Ini bukanlah sebuah candaan, tapi di luar sana memang banyak sekali sebuah perusahaan forex yang memberikan modal gratis pada seseorang yang daftar di perusahaan tersebut.




Oke, sekian informasi singkat tentang Peluang Bisnis OnlineSambil Ngopi Di rumah “Forex” ini, lain waktu saya akan membahas bagaimana cara trading, dan bagaimana kita menganalisa serta memanajemen risiko dengan baik,..kita sama-sama belajar disini, saya mencoba berbagi ilmu yang saya bisa, J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar