Rabu, 19 November 2014

Format Surat Lamaran Untuk Bank


Format Surat Lamaran Untuk BankNah Bagi yang melamar kerja, yang belum bisa membuat lowongan kerja atau masih bingung apa-apa saja yang perlu di tulis di dalam surat lamaran khusunya untuk di bank... ini admin mau share bagaimana cara membuat surat lamaran.. yang penting enak untuk di baca bagian HRD hehehe..oke langsung saja ya 

Kepada Yth. Bapak/Ibu
HRD Bank -----
Jalan -----
Pati

Dengan hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di Bank ------ untuk bagian ------- maka dengan ini saya :

a.       Nama                                 : 
b.      Tempat, Tanggal Lahir      : 
c.       Alamat                              :
d.      No. Telp                            : 
e.       Pendidikan Terakhir          : 
f.       IPK                                   : 

Mengajukan diri untuk melamar  posisi tersebut. Sebagai pertimbangan berikut bersama surat permohonan ini saya lampirkan:

1. CV / Daftar Riwayat Hidup
2. Fotokopi Ijasah
3. Fotokopi KTP
4. Pas foto terakhir

Demikian surat lamaran yang saya buat, besar harapan saya untuk bisa bergabung di perusahaan yang bapak/ibu pimpin, saya akan melakukan yang terbaik untuk Bank ----- . Atas perhatian dan kebijaksanaan, saya ucapkan terima kasih

                                       Pati, 2 November 2014   
       
                                                                                                    Hormat Saya 

                                                                                                 
                                                                                                 Syaeful Aziz





2 komentar:

  1. Sangat membantu wahai Mas Aziz, pekerjaan sangat dibutuhkan masyarakat. format surat lamaran tidak asal-asalan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, untuk membantu yang masih bingung untuk membuat surat lamaran :)

      Hapus