Jumat, 14 November 2014

Analisa GOLD Gratis Hari Ini 14 November 2014 "XAUUSD"

Analisa GOLD Gratis Hari Ini 14 November 2014 "XAUUSD" Berita seputar Forex terkini untuk XAUUSD , Oke Setelah kita menganalisa GBP/JPY , GBP/USD,   EUR/USD  , AUDUSD kita akan menganalisa harga Emas..hehehe oke langsung aja tidak usah lama-lama.

Analisa Gold atau XAUUSD hari ini


harga berada di dalam area supply dan demmand, menurut saya bagi yang scalper ini bisa di manfaat kan, dengan menggunakan sedikit indikator Oscilator, dengan indikator tersebut kita bisa mengetahui apakah harga akan balik arah atau tidak. tapi perlu di ingat juga, jangan terlalu menggantungkan diri pada indikator , karena the real leading indiator adalah harga itu sendiri, bagaimana kalau kita plo saja dengan Sthocastic Oscilator? atau RSI? hmm ke dua indi kator itu memang bagus, baik lah kita gunakan indikator yang pertama untuk mengeplat harga.




ehmm kalau di perhatikan memang agak bingung kalau di tambah dengan indikator.. hehe tapi gpp..coba kita analisa, menurut rumus SC maka harga tersebut belumlah Oversold, maka kita bisa mengambil kesimpulan apakah akan BUY, okelah kita gunakan pandangan lainnya, apakah kita akan melihan TF yang lebih besar?? hmm tentu saja.. itu juga merupan sebuah ide yang bagus


oke, kita mendapatkan sebuah gambaran yang maknyusss, kalo di perhatikan.. ini lebih cenderung menjadi sebuah area ..yaitu ress area ..atau mungkin sebuah pola yang akan menandakan pembalikan arah? siapa yg tau? kalo saya boleh ngasih saran.. gold belum siap di buat trading, kenapa? karena dia ada dalam sebuah area tarik menarik antara supply dan demmand, jadi kita tunggu saja ya siapa yang menang heheheh

Oke sekian Analisa GOLD Gratis Hari Ini 14 November 2014 "XAUUSD" ini, kalau ada yang mau di tanyakan, komen aja gan, nanti kita bisa saling share ilmu :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar