Senin, 17 November 2014

Analisa Forex Hari ini GBPUSD 17 November 2014


Analisa Forex Hari ini GBPUSD  17 November 2014. Oke sekarang mari kita kupas mata uang GBPUSD, di blog saya ini, saya hanya akan mengupas tentang Pair yang sering di trading kan orang dan mata uang yang memiliki peluang untuk di tradingkan saja, oke mari kita mulai sekarang




Gambar di atas adalah gambar GBPUSD dengan TF 4H, yang di ambil baru saja. mari kita lucuti sedikit demi sedikit, apa yang kita lihat dari gambar tersebut? yah anda benar, kita menemukan sebuah trend panjang, sebuah trend panjang yang mengarah ke bawah.. itu artinya adalah GBPUSD masih dalam trend downnya, oke, sudah satu informasi kita peroleh dari pair ini, terus apa lagi yang harus kita lakukan? kalau merujuk gambar di atas, dengan kondisi demikian kita belum bisa mengambil keputusan, ini dikarenakan harga masih belum stabil, kenapa saya katakan belum stabil? ya karena harga tidak berkonsolidasi.. jika harga berkonsolidasi atau berkoreksi, maka kita baru bisa ambil action, oke untuk 4H cukup, berarti kita cukup WAIT and SEE dulu, semoga ada konsolidasi di PAIR dan TF ini hehehe

Ingat yang saya bahas di atas adalah untuk Long Term, karena untuk yang Short Term Belum ada sinyal Yang benar-benar enak, maka belum bisa di bahas hheheh.

Oke sekian artikel dari saya mengenai Analisa Forex Hari ini GBPUSD  17 November 2014 , semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda uang sedang mencari referensi analisa :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar